Kamis, 23 Februari 2012

Akhirnya...

2 minggu lalu, gue dapet tugas bikin blog dari guru TIK gue. Sebenernya, blog udah cukup terkenal di kalangan temen-temen gue pas SMP. Tapi, gatau kenapa gue ga begitu tertarik untuk bikin blog. Dan sekarang saya harus membuat blog demi melengkapkan tugas dan dapet nilai haha -__-

NAH! karena gue gatau dan tidak cukup berpengalaman dalam hal blog-mem-blog, gue pun minta bantuan sama sahabat gue buat bikin nih blog. Sekalian dia juga mau nge-post something di blognya. Dan kami memulai perjuangan untuk menemukan sebuah warnet yang bisa "disatronin" (karena dirumah ga ada internet). Di deket sekolah ada 3 warnet. Dateng ke warnet pertama, sedikit terlihat penuh didalamnya. Gue pun bertanya "pa, ada komputer yang kosong?" "wah, penuh de" "-___-". Kami pun melanjutkan perjuangan menuju warnet kedua. Gue bertanya pada mas-mas penjaga warnetnya, "ada yang kosong ga?" "wah, penuh neng" "aduuuh -___-". Dan harapan yang terakhir adalah warnet ketiga yang terletak di kantor batu. Setelah perjuangan lelah untuk melalui rintangan dan badai yang menghadang (baca: panas terik matahari), kami pun sampai di tempat itu. Setelah istirahat sejenak untuk menghirup udara, kami melihat ke arah pintu warnet dengan perasaan cemas, gelisah, gundah gulana (baca: lebay) dan disana terlihat tulisan... CLOSED -___-. DAN TERNYATA *jengjengjengjeng* warnet itu pindah ke daerah pakuan -,- alamaaak malang sekali nasibku.

Karena putus asa untuk mencari warnet, gue dan temen gue pun memutuskan untuk kembali ke sekolah. Disana ada temen-temen gue yang lagi bikin iklan buat acara SMANSA DAY. Kami pun melihat dan membantu menyemangati untuk beberapa saat. Setelah itu, dengan tekad yang kuat dan bulat (seperti sahabat gue ini) kami memutuskan untuk kembali ke warnet yang pertama. Ternyata, masih penuh juga bro -_-. "yaudah kita tunggu aja deh, daripada ga sama sekali" kata gue kepada sahabat gue itu. Dia pun menjawab, "ho-oh dah". Kami menunggu sekitar kurang lebih 20 menit dan AKHIRNYA ada komputer yang nganggur. setelah cukup lama bertarung dengan komputer, dan dengan bantuan dari temen-temen gue, JADILAH blog ini *\^,^/* #np we are the champion

HAHAHAHAHA ternyata punya blog itu lumayan asik juga. Karena, kita bisa numpahin segala ekspresi dalam tulisan. Sebenernya gue salah satu orang yang lebih sering mengekspresikan diri dalam tulisan. Jadi, bikin blog adalah sebuah pilihan yang tepat (kenapa ga dari dulu coba din) -__-. So, yang belum punya blog, mending buruan bikin deh! daripada entar nyesel gara-gara blog udah ga jaman lagi hahaha.

segini dulu deh buat posting kali ini, salam imut dari penulis unyu :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar